Keindahan Curug Cilember

Curug Cilember nama sebuah curug atau air terjun yang diambil langsung dari nama tempat atau lokasi curug tersebut berada. namanya yang begitu familiar membuat lokasi wisata air terjun ini sering dikunjungi dan merupakan salah satu wisata paling populer di kawasan puncak bogor.

Untuk dapat menikmati keindahan curug cilember tidak terlalu rumit karena lokasi yang sangat mudah dijangkau. Kondisi jalan untuk menuju tempat wisata ini sudah sangat baik untuk dilewati, makanya lokasi wisata air terjun cilember banyak diminati wisatawan baik dalam negri ma
upun tourist asing.
Keindahan Curug Cilember
Keindahan Curug Cilember
Dilokasi wisata ini terdapat tujuh air terjun, curug ketujuh ini yang sering banyak dikunjungi karena paling dekat dengan pintu gerbang masuk kewisata ini. tetapi jika kamu ingin merasakan semua curug yang ada disini kamu perlu menyiapkan kondisi yang baik dan stamina yang cukup, karena untuk menuju ke curug nomer satu kamu harus melewati jalan yang cukup rumit tuk dilewati.

Tidak hanya menikmati keindahan air terjun saja, jika kamu berwisata ke lokasi ini kamu dapat merasakan kesejukan alam hutan pinus. selain itu juga lokasi ini sangat cocok dijadikan tempat berkemah untuk kamu yang hobi dengan berkemah tidak ada salahnya kamu mencoba di lokasi ini.
Wisata Curug Cilember
Wisata Curug Cilember
Dilokasi wana curug cilember saat ini sudah terdapat fasilitas yang sangat memadai seperti adanya toilet, musholah, jalan setapak yang memudahkan pengunjung untuk dilalui, bangku taman untuk melepas lelah, serta lahan parkir yang cukup besar untuk motor dan mobil.

Harga tiket curug cilember terbilang cukup murah karena cuma dikenakan biaya Rp.15.000 saja perorang. jika kamu kelokasi ini membawa kendaraan roda dua untuk biaya parkir kamu cukup membayarnya sebesar Rp.10.000 dan untuk mobil sekitar Rp.15.000

Jadi menurut saya lokasi wisata ini pantas kamu jadikan salah satu tujuan wisata kamu ketika ingin menikmati hari libur kamu. ingat pesan saya selalu jaga kebersihan lingkungan sekitar dimana tempat kamu berwisata. sekian dulu informasi mengenai curug cilember yang dapat saya berikan.

Post a Comment for "Keindahan Curug Cilember"