Kue Bugis ketan item

Kue bugis merupakan salah satu kue basah asli tradisional indonesia yang terbuat dari tepung ketan yang di bagian dalamnya terdapat isi parutan kelapa dan gula.

Kue bugis ada banyak macam nya namun kali ini yang akan saya bahas adalah kue bugis ketan item (hitam).

Kue bugis ketan item ini berbeda dengan kue bugis ketan putih (ketan biasa). Dilihat dari tekstur warnanya sudah sangat jelas perberbedaanya, kue bugis ketan item berwarna hitam sedangkan kue bugis biasa berwarna putih.

Ini contoh gambar kue bugis ketan item (hitam).


Kue bugis ini sangat enak dan legit sekali, apalagi dinikmati dihari bersantai anda sambil minum kopi atau jika anda tidak suka kopi minum teh hangat pun juga terasa nikmat.

kue bugis ketan item ini hampir mirip dengan KUE LOMPONG hanya saja dalamnya yang berbeda. Apa itu "Kue Lompong" ? Baca DISINI

sebenarnya kue bugis ketan item ini mudah cara membuat nya namun jika anda tidak ada waktu luang untuk membuat nya anda bisa membeli nya di toko - toko kue terdekat.

Dan harga kue bugis ketan item ini tidak mahal dan sangat terjangkau harga nya sekitar Rp2000,- kurang lebih seperti itu.

Demikian sekilas tentang kue bugis ketan item, jika anda tertarik dan suka dengan kue bugis ketan item silahkan anda coba dan rasakan sendiri nikmatnya kue bugis ketan item.

Masih banyak lagi makanan khas indonesia yang jalanmakan.net beritakan.
Baca juga artikel tentang kuliner khas indonesia :
* Kue Rangi
* Toge Goreng
* Kue Lompong
* Geblek

Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang WISATA DAN KULINER INDONESIA silahkan anda baca DISINI

Post a Comment for "Kue Bugis ketan item"