Keindahan Alam Pantai Sipelot Di Malang

Saat kita berkunjung ke kota Malang tidak lengkap jika kita tidak mengunjungi pantai - pantai yang terdapat di malang. Dimalang ternyata banyak terdapat pantai - pantai yang bagus dan indah. Salah satu pantai yang bagus dan indah adalah Pantai Sipelot. Lokasi pantai ini berada di desa pujiharjo, kecamatan tirtoyudo, kabupaten Malang, jawa timur.

Dari perkampungan Pujiharjo menuju pantai masih sekitar 2 kilometer. Jalan menuju Pantai Sipelot sudah mulus beraspal, tetapi Anda harus tetap harus berhati-hati karena jalannya sempit dan berkelok-kelok sampai ke area pantai. Di sepanjang jalan menuju Pantai Sipelot tampak hamparan perkebunan pisang, kopi, dan tambak udang yang luas.

Keindahan Alam Pantai Sipelot Di Malang

Bila kita ingin melihat keindahan panorama yang menawan dari pantai Sipelot kita bisa melihatnya dari atas bukit. Dari atas bukit kita bisa melihat dan menikmati keindahan pasir putih dan laut yang memantulkan sinar matahari sehingga tampak mengkilap yang membuat mata kita terpana akan keindahan alam yang disajikan di pantai sipelot.

Pantai Sipelot terdiri dari tiga area, di area tengah biasanya digunakan para nelayan untuk menyandarkan perahunya karena tidak memungkinkan anda berenang bersamaan dengan perahu nelayan. Sebaiknya Anda memilih pantai yang sebelah kiri atau kanan karena lebih sepi dan terdapat air payau.

Di pantai sipelot ini sudah menyediakan beberapa fasilitas yang cukup lengkap, seperti lapangan parkir, warung makan, mushola dan toilet. Dan yang paling menyenangkan jika berkunjungi ke pantai ini adalah Anda tidak akan dipungut biaya masuk alias gratis. Nah, untuk kalian yang bingung mencari tempat wisata untuk liburan di Malang anda bisa mengunjungi pantai sipelot ini.

Post a Comment for "Keindahan Alam Pantai Sipelot Di Malang"