Keindahan Alam Pantai Tamban Malang, Jawa Timur

Ini juga termasuk wisata alam indonesia yang terdapat di pulau jawa di daerah malang, jawa timur. Pantai Tamban terletak bersebelahan dengan pantai sendangbiru yaitu sekitar 65 kilometer arah selatan kota malang. Pantai ini memiliki pasir berwarna putih yang terbentang sepanjang kurang lebih 1500 meter. Untuk lebih jelas lokasi pantai tamban ini terdapat di dusun tambakrejo, desa tambakrejo, kecamatan sumbermanjing wetan, kabupaten malang, jawa timur.

Keindahan Alam Pantai Tamban Malang, Jawa Timur

Di kawasan pantai tamban ini juga tersedia lokasi untuk snorkling dan juga berenang dengan kondisi air laut yang cukup hangat dan tenang. Di pantai tamban ini juga sangat cocok untuk anda berfoto selfie dan foto prewedding. Karena di tempat ini terdapat pemandangan yang indah dan asri. Bisa dilihat dari gambar ini terlihat pemandangan yang sangat indah.

Pantai tamban ini merupakan bagian dari Desa wisata tamban.Selain menikmati keindahan pantai, anda juga bisa melakukan beragam kegiatan wisata menarik lainnya, Seperti mengelilingi desa yang masih asri dengan view yang indah tentunya, berkunjung ke pulau sempu, memnacing dari tebing, dll. Bahkan perahu perahu wisata milik para nelayan pun siap mengantarkan anda menuju pulau sempu yang tak jauh dari desa wisata ini.

Keindahan Alam Pantai Tamban Malang, Jawa Timur

Untuk menuju tempat wisata ini jika anda menggunakan kendaraan bermotor bisa ditempuh kurang lebih 2 jam perjalanan. Sedangkan bila dari Sendangbiru menuju Pantai Tamban hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.Untuk menuju obyek wisata ini terdapat dua jalur dari pusat kota Malang. Meskipun berada dalam satu desa, tetapi arah jalannya harus memutar cukup jauh sekitar 10 kilometer.

Ingin berkunjung ke tempat wisata ini anda tak perlu khawatir akan biaya yang mahal karena berwisata ke pantai tamban ini anda hanya akan di kena kan biaya tiket sekitar Rp6000 harga yang terjangkau dengan sajian alam yang begitu asri. Jika sudah merasa lelah karena seharian beraktivitas di pantai tamban kalian juga bisa bermalam di homestay dan penginapan yang sudah tersedia di tempat wisata ini.

Post a Comment for "Keindahan Alam Pantai Tamban Malang, Jawa Timur"