Pilihan Wisata Liburan Akhir Tahun Di Jogja

Liburan akhir tahun sebenarnya masih lama ketika artikel ini dibuat, kenapa saya sudah membuat artikel ini jauh lebih dulu, karena agar apa yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini bisa menjadi refrensi untuk mengisi waktu liburan kamu.

Jogja adalah sebuah kota istimewa, yang dimana banyak orang bicarakan kalau kota ini sangat ramah untuk dikunjungi, makanya banyak orang indonesia yang ingin berwisata ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyak tempat wisata di jogja yang mungkin belum kamu ketahui. Ini ada beberapa tempat wisata di jogja yang patut kamu kunjungi.

  • De Mata trick Eye Museum
De Mata Trick Eye jogja
De Mata Trick Eye Jogja
Lah kok museum si ? Jangan salah sangka dulu, ini museum bukan sembarang museum, jika kamu seseorang yang senang berfoto-foto atau selfie ini bisa menjadi suatu pilihan tempat menarik yang ada dijogja yang patut kamu kunjungi karena De Mata Trick Eye Museum memiliki kurang lebih sekitar 120 koleksi gambar 3 Dimensi.

Selain itu untuk berkunjung ke museum ini kamu hanya akan mengocrek kantong sebesar Rp.35.000 saja. Museum ini buka mulai pukul 10.00 pagi dan tutup sampai dengan pukul 10.00 malam.

Lokasi wisata museum 3 dimensi ini terletak di Basement Gedung Umar Kayam Kawasan XT Square, Jalan Veteran Yogyakarta.

  • Upside Down World Jogja
Upside Down World Jogja
Upside Down World Jogja
Suasana serba terbalik pasti kamu belum pernah merasakannya, untuk itu kamu yang ingin merasakan suasana serba terbalik tidak ada salahnya kamu mencoba wisata terbaru yang ada di jogja.

Toilet terbalik, tempat duduk terbalik, ruang tamu terbalik, serasa seperti ada yang aneh, kamu yang ingin mencoba suasana aneh ini segera kamu kunjungi Upside Down World Jogja. Harga untuk mengunjungi wisata terbaru ini kamu cukup membayar Rp.60.000 untuk dewasa dan Rp.40.000 untuk anak-anak.

wisata ini buka dari jam 10 pagi sampai dengan jam 7 malam. Dan untuk alamat Upside Down Word ada di Jl. Ring Road Utara, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

  • Kebun Buah Mangunan
Kebun Buah Mangunan
Kebun Buah Mangunan
Kebun Buah Mangunan tempat wisata di Jogja terbaru yang tengah naik daun tersebut memang menyajikan pemandangan indah Sungai Oya dari ketinggian.

Alamat dan lokasi Kebun Buah Mangunan terletak di Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Lokasi ini berjarak sekitar 15 km dari ibukota Kabupaten Bantul, dan 35 km dari pusat Kota Yogyakarta. Traveler dapat melihat keindahan alam Bantul yang masih hijau.

Selain itu, terdapat rekreasi keliling kebun buah hingga melihat pembibitan sapi. Sedangkan dari segi fasilitas, sudah ada penginapan ala homestay, gedung pertemuan, kolam renang, serta kantor manajemen.

cukup menarik bukan, tempat-tempat wisata yang ada dijogja yang patut kamu kunjungi saat liburan akhir tahun nanti. Selamat berkunjung dan semoga liburan kamu menjadi lebih menyenangkan. jangan lupa kunjungi juga Wisata Alam Kalibiru wisata alam yang terdapat di jogja yang menjadi salah satu tempat favorit para wisatawan.

Post a Comment for "Pilihan Wisata Liburan Akhir Tahun Di Jogja"